INSTRUMEN SUPERVISI AKADEMIK SMK |
Implementasi Kurikulum Merdeka
[Kemendikbud ristek NOMOR 033/H/KR/2022]
|
|
SKOR PEROLEHAN |
LINK |
||
0 |
1 |
2 |
|||
1 |
Kalender Pendidikan
Memuat manajemen waktu pembelajaran, tahun ajaran, minggu belajar efektif, dan hari libur |
|
|
|
|
2 |
Program Tahunan
Memuat informasi materi pelajaran dalam rentang satu tahun pembelajaran |
|
|
|
|
3 |
Program semester
Mendeskripsikan pemberian materi dalam rentang waktu satu semester berlandaskan kompetensi dasar dan standar kompetensi yang sudah dibuat di standar isi |
|
|
|
|
4 |
Analisiis CP
Analisis CP memperhatikan rasional, tujuan, karakteristik CP, elemen CP, CP setiap elemen, kompetensi dan konten pada setiap CP sebagai dasar penyusunan Tujuan Pembelajaran (TP) |
|
|
|
|
5 |
ATP
|
|
|
|
|
|
Asesmen
Diagnostik |
|
|
|
|
6 |
Memiliki data tentang Gaya belajar, karakter, serta
minat siswa
|
|
|
|
|
7 |
Guru memiliki data hasil asesmen diagnosis kognitif
untuk menyesuaikan tingkat pembelajaran dan kemampuan siswa |
|
|
|
|
|
RPP/MODUL
AJAR |
|
|
|
|
|
Informasi Umum: |
|
|
|
Ganjil-Genap |
8 |
Nama penyusun, institusi, dan tahun disusunnya
Modul Ajar |
|
|
|
Ganjil-Genap |
9 |
Jenjang
sekolah |
|
|
|
Ganjil-Genap |
10 |
Kelas |
|
|
|
Ganjil-Genap |
11 |
Alokasi
waktu |
|
|
|
Ganjil-Genap |
12 |
Profil Pelajar Pancasila: |
|
|
|
|
13 |
Sarana dan Prasarana: |
|
|
|
|
14 |
Target Peserta Didik:
|
|
|
|
|
15 |
Model Pembelajaran: |
|
|
|
Ganjil-Genap |
16 |
Strategy Pembelajaran |
|
|
|
Ganjil-Genap |
|
Komponen Inti |
|
|
|
|
17 |
Tujuan
Pembelajaran |
|
|
|
|
18 |
Pertanyaan
Pemantik |
|
|
|
Ganjil-Genap |
19 |
Kegiatan
Pembelajaran |
|
|
|
|
20 |
Asesmen, Memuat: |
|
|
|
|
21 |
Pengayaan
dan Remedial
|
|
|
|
|
|
LAMPIRAN |
|
|
|
|
|
Komponen
Lampiran Memuat: |
|
|
|
|
22 |
Lembar Kerja Peserta
Didik |
|
|
|
GanjilGenap |
23 |
Bahan Bacaan Guru dan
Peserta Didik |
|
|
|
Ganjil-Genap |
24 |
Glosarium |
|
|
|
Ganjil-Genap |
25 |
Daftar Pustaka |
|
|
|
Ganjil-Genap |
26 |
Daftar Hadir Siswa |
|
|
|
|
27 |
Buku Nilai
(Pengetahuan, Sikap dan Keterampilan) |
|
|
|
|
28 |
Agenda Harian / Jurnal Kegiatan |
|
|
|
|
29 |
Program PKB Guru dan hasil tindak lanjutnya |
|
|
|
|
|
Total
Skor 29 x 2 = 58 |
|
|
||
|
Nilai Perolehan |
|
|
Pemimpin Pembelajaran
Pembelajaran berpihak pada Murid
0 komentar:
Posting Komentar